Senin, 03 November 2008

MY 1st Birthday.....(^_^)

Happy birthday to u…. happy birthday to u…. happy birthday happy birthday to…..cello!!!!

YUPP!!! Kemarin adalah Ulang Tahun Cello Yang Pertama. Tanggal 2 November 2008. Wah asik banget deh, walaupun badaku lg meriang, flu dan batuk, alhamdulilah acara ulang tahun ku berjalan sukses. smua temen papa n mami dateng. Smua keluarga juga dateng. Ada kakek, nenek, oma, pade, bude, tante, dan smuanya deh…. Yang pasti kado kadonya. Mungkin itu juga yang bikin sakitku ga berasa sakit.

Oya, acara makan makannya sukses juga. Makasih banyak ya oma *hugs n Kisses*. Buat papa n mami juga makasih ya. Karena oma buat sop buntutnya manteb banget dah. Tiada duannya deh dimana2. Papa n mami juga buat tumpeng, kue tart, pudding dllnya. Smuanya nyami nyami buuuuanget dah. Boleh deh tanya ma yang dateng ke acaraku tentang makanannya.
Oya, aku dapet kado dari papa lho… mau tau apa? MOBIL!!!! Percaya ga??? Ntar liat aja poto2 di bawah ya…..


**Mami MODE : makasih ya Bun2 dah pada dateng. Makasih jg kado2nya. Untuk cello ku mami n papa mau ngucapin “ slamet ulang tahun ya sayang, smoga pajang umur, panjang rezekimu ya nak, panjang sehatnya, jadi anak yang soleh, pinter, nurut ma orang tua, jangan ngusahin mami papa ya nak, pokoknya mami papa sayang n cinta banget ma kamu nak…..mwaaaahhhhhh”



Tidak ada komentar: