Rabu, 14 Mei 2008


Met paagiiii…..

Sebelumnya aku mo ngucapin slamet buat Bunda Tee-wee N Papa Dandy atas kelahiran anak pertamanya AULIA DIMITRI pada tanggal 8 Mei 2008 jam 19.30wib dengan berat 2,5kg dan panjang 45cm. Semoga menjadi anak yang sholeh, pintar , ganteng, lucu, gemesin, nurut ma ortu dan berbakti buat keluarganya. AAAAMMMIIIINNNN……

Oiya, gmn kacamata baru ku? Aku keliatan tambah keren kan? Siapa dulu dunk??? Ceeelloooo….. hehehe3.













Guyz, aku mo kasih liat poto Omaku nih n Eyangku (adenya Omaku)… tadinya kupikir Oma ma Eyang itu Kembar, skarang aku dah bisa bedaan lho… coba deh liat miripkan?



Kemarin2 aku seneng banget deh, jalan2 seharian di mal, ma oma n eyang, mami n papa, n oom ray (padahal besok dia ujian, tetep aja klo ke mal ikut mulu) ternyata mal itu enak bgt yaa… jadi pengen cepet2 jalan deh, banyak mainan disana…







Mmmhh, udah dulu yaaa… kaenya aku pup nih, biasa bis maem, panggilan alam…. “mommy, aku pup, mandi sekalian yuk….aku mo main air juga….” Aku sekali main air…
Daaaaahh…….

Tidak ada komentar: