Senin, 26 Mei 2008

kado-kado dari oma

Konichiwa…..

Genki Desu Ka. Atashi genki desu.

Btw, minggu lalu cello happy bgt… *lebih lengkapnya baca blog alynda, bundanya dah cerita semuanya disana, plus ada poto2nya yang lebih bagus* soalnya Aq ketemu semua anaknya temennya mami, ada ade Alynda, ade Demitri *bundanya manggil Bagas, karena nama panjangnya Aulia Bagas Demitri*

Nah aku cerita ttg yang laen aja yaaa…. Aku baru di beliin kereta jalan *sebenernya namanya apa sih?* dan di bliin kolam renang baru keren deh…. tapi yang maen di kolam Aku malah O-om dakocan alian Om Ray… jadi butek deh airnya… tapi aku tetep senang deh. Kata oma blajar renang sini dulu, ntar baru di kolam renang beneran.


sebelum blanja blanji aku maem dulu di Bakmi Gajah Mada.... Pangsitnya D' Best deh Alias enak banget. aku abis 3 lho, kalo mo di itung sih cuma 1, yang 2 lagi, jatuh n remuk hehehe.

Tentang kereta jalanku, kata oma buat ngelatih aku jalan, pertamanya aku ga suka rasanya kae di penjara, tp lama2 enak juga bisa kemana aku mau… walaupun pertamanya jalan mundur terus, kata oma aku kae kepiting.
Minggu depan waktu aku imun lagi, ga berasa ya udah harus encus bu dokter lagi, kata mami besok imun Hepatitis B, mgkn sama influenza. Kalo aku senengnya bisa ukur tinggi ma beratku, kaenya aku tambah berat deh. Hehe3. Soalnya disini aku maem terus nih, sehari 3x belum oma ngasih ngemil2.

Oiya, mami beliin aku kura2 ada 2, cewek n cowok, tp mami msh bingung ngasih namanya siapa, masa mo di kasih nama cello, terus aku ngambek aja. Umur kura2nya sama kae aku 7 bulan. He3.
Dirumah oma aku seneng banget deh, banyak banget cewek disini, se-umuran aku lho… jadi tiap pagi n sore kami ngobrol n maen bareng. Mbak2nya ngobrol n para momongan alias bayi2 juga pada ngobrol di kereta dorongnya masing2. Kalo dah pada jalan kaenya lucu bgt, karena mbak2nya pasti ga bisa ngobrol lagi, karena ngejerin kita2. Hehe3.

Tetangga oma kan orang korea, seneng bgt ma aku, apa lagi anaknya. Tapi aku ga ngerti mereka ngomong apa. Yang mami dan aku ngerti cuma anyonghaseyo dan hamsahamida (bener ga sih bunda alyn?) abis mami dah lupa, yang masih inget cuma bahasa jepun. Ya kan sepupu cello ada yang di jepun.

Ya dah tunggu poto2 baruku n berita baru lagi yaaa…. Aishiteru

Tidak ada komentar: