Senin, 20 Oktober 2008

para junior chek n ricek gank

Asalamualaikum wr wb…

Apa kabar smua? Cello baek2 aja…. Mami n papah juga baek2 aja… ini cello mo memperkenalkan para juniornya temen2 mama, sebenernya udah telat sey tapi gpp kan?
Ini namanya Aulia Bagas Demitri… anaknya Tante Tiwi (BunDem: Bunda Demetri)… lucu ya. Nama panggilannya Bagas, Lahirnya tanggal 5 mei 2008 di Jakarta….







Ini namanya Alya Aziza Mukhbita, Ankanya Tante Ika (BunAl: Bunda Alya), Tinggalnya jauh di Kalimantan, jadi Cello bisa ketemunya 1tahun sekali deh pas idul firi aja neh… Alya embem bgt ya….oya, alya (panggilannya) lahir tanggal 18 juni 2008 di serang Banten lho….






Ini mungkin smuanya dah kenal, namanya Renna Alynda Shabriya (Alyn) lahir tanggal 4 desember 2007 di tangerang… kalo ini anaknya tante Ninta(BunNa: Bunda renNa) . Gemesin anaknya, itu yang bikin mami jd pengen bikin dede lagi buat cello, cause mami pengen punya baby cewek hehehe….
Ini kiss mautnya alyn mmmmwwwwaaaah….




Lucu2 banget yaaaa… kt mami, ga nyangka aja para junior2 ini dah pada lahir, kaenya kmrn baru pada lulus kuliah, kerja bareng, terus nikah bareng, eh brojolnya kok bareng juga ya…hahaha…..
Mami cello nitip pesen ney: para junior BunCell Cuma mo bilang ke para junior,jadi anak yang sehat, pinter, nurut ma org tuanya, tidak merepotkan org tuanya n jadi anak yang berguna bagi keluarga n bangsanya… amin. Buat anak mami juga ya cello sayang mwwwuuuaaahh…..

Wasalam….

Tidak ada komentar: